fbpx

Peta strategi dibentuk dari tema strategis atau kumpulan dari sasaran-sasaran strategis yang saling terkait dengan hubungan sebab akibat dalam keempat perspektif balanced socrecard. Tema paling strategis merupakan kombinasi vertikal antarsasaran yang memiliki keterkaitan dengan tujuan utama perusahaan untuk memperoleh keuntungan dengan dasar pemetaan dari proses bisnis internal.

Proses bisnis internal Zeics dilakukan melalui serangkaian operasional berbasis strategik inovatif yang terhubung secara vertikal ke atas untuk menciptakan nilai mengatasai permasalahan pelanggan terkait pemasaran online, yang dapat mendatangkan keuntungan finasial jangka panjang bagi perusahaan. Juga terhubung vertikal ke bawah sebagai akibat dari sasaran pembangkit dalam perspektif pembelajaran dan pertumbuhan yang membentuk sebuah sistem yang terintegrasi satu dengan yang lainnya.

Tema paling strategis perspektif finansial Zeics adalah pertumbuhan dan peningkatan keuntungan keuangan jangka panjang bagi perusahaan. Terbentuk dari elemen-elemen tema yang terdapat di dalamanya, pengembalian investasi melalui pertumbuhan laba berih dan peningkatan pendapatan usaha yang bersumber dari pendapatan jasa dan pelanggan baru serta pendapatan berulang dari pelanggan sebagai akibat dari penciptaan nilai yang memuaskan.

Tema paling strategis perspektif pelanggan Zeics adalan penciptaan nilai untuk menyelesaikan masalah pemasaran online pelanggan yang sesuai dengan kebutuhan dan melebih dari target atau ekspektasi pelanggan untuk mendapatkan keuntungan finasial bagi perusahaan pelanggan. Terbentuk dari elemen tema yang menjadi tujuan strategis perusahaan mulai dari menumbuhkan jumlah pelanggan, peningkatan kepuasaan pelanggan, serta peningkatan retensi dan loyalitas pelanggan untuk menumbuhkan keuntungan finansial jangka panjang bersama pelanggan; sebagai akibat dari proses internal yang stratik dan inovatif.

Tema paling strategis dalam perspektif proses bisnis internal Zeics adalah proses binis strategik dan inovatif berkelanjutan untuk menunjang penciptaan nilai dalam memenuhi kebutuhan pelang yang memuaskan dan mencapai tujuan final sial jangka panjang bagi perusahaan. Terbentuk dari elemen-elemen tema strategis proses pelayanan dan pengerjaan jasa yang berbasis strategik, pengembangan jasa dan layanan yang inovatif, penciptaan nilai tepat sasaran, membangun hubungan dan menangkap nilai strategik dari setiap hubungan yang terjalin dengan pelanggan dan mitra kerja; sebagi akibat dari sistem manajemen yang terintegrasi.

Tema paling strategis pada perspektif pembangkit tiga perspektif di atas adalah pembelajaran dan pertumbuhan dengan sistem manajemen yang terintegrasi antarelemen tema strategis yang berupa seumber daya manusia, sumber daya intelektual, dan teknologi yang digunakan. Produktivitas dan retensi pekerja sangan bergantung pada kepuasan pekerja yang didorong oleh faktor internal perusahaan seperti pelatihan, motivasi, pemberdayaan, dan keselarasan individu pekerja dengan perusahaan; serta apalikasi yang digunakan untuk beraktivitas individual maupun secara tim dan teknologi penyimpanan database. Faktor internal datang dari mitra.

Call Now Button
WHATSAPP CHAT