fbpx

Kemitraan yang dibangun oleh Zeics sejalan dengan pendapat Osterwalder & Pigneur berkaitan dengan motivasi dalam membangun hubungan dengan jaringan pemasok dan mitra guna menjalankan model bisnis secara optimal. Yakni bertujuan untuk optimalisasi model bisnis dan skala ekonomi, pengurangan risiko dan ketidakpastian, serta mengakuisisi sumber daya dan aktivitas tertentu yang tidak tersedia di internal perusahaan.

Optimisasi dan skala ekonomi

Kemitraan dibangun untuk menopang sumber daya manusia terkait aktivitas pengadaan jasa e-marketing Zeics dalam bentuk kerja lepas dengan freelancer penulis artikel, designer multimedia, blogger, dan programmer. Sumber daya diperoleh dari perusahaan lain yang menyediakan jasa outsourcing seperti Seribu Lancer, Freelancer, Ads Id, dan dengan melatih dan mendidik langsung calon-calon freelancer dari kalangan pelajar, mahasiswa, ibu-ibu rumah tangga, pencari kerja, atau orang-orang dari komunitas nirlaba.

Akuisisi sumber daya dan aktivitas tertentu

Menjalin hubungan mitra dengan perusahaan penyedia atau pemilik platform media pemasaran online seperti Google, Facebook, LinkedIn, dan media online lainnya. Provider atau penyedia layanan hosting, domain, dan server seperti IdWebhost, Niaga Hoster, Master Web, Hosgator, dan masih banyak yang lainnya. Serta menjalin kemitraan dengan perusahaan-perusahaan IT untuk pengadaan software dan aplikasi terkait jasa e-marketing Zeics maupun yang digunakan dalam organisasi Zeics, khusus nya aplikasi yang digunakan untuk aktivitas manajemen hubungan pelanggan, kemitraan, dan manajemen platform Zeics.

Pengurangan risiko dan ketidakpastian

Adapun kemitraan untuk mengurangi risiko dan ketidakpastian Zeics akan menjalin kemitraan dalm bentuk coopetition dengan pesaing dalam bentuk pengadaan pelatihan tentang pemasaran online maupun yang berhubungan dengan sistem manajemen perusahaan.

Call Now Button
WHATSAPP CHAT