fbpx

Penetapan harga secara keseluruhan menggunakan metode markup keuntungan yang diharapkan atas dasar biaya tetap dan biaya variabel yang dibebankan dalam setiap jasa yang dikeluarkan yang digabung dengan strategi going-rate. Dengan harga terendah sama dengan dengan biaya yang dikeluarkan dari setiap jasa yang diberikan kepada pelanggan. Harga tertinggi berdasar pada ekpektasi pelanggan yang terpuaskan namun masih dapat bersaingan dengan sehat dengan kompetitor. Sedangkan keuntungan normal nya markup harga dari biaya yang dikeluarkan sesuai harga yang berlaku di pasaran dan dapat bersaing.

  1. Jasa iklan. Menetapkan harga normal dengan markup harga dari biaya yang dikeluarkan sebesar 50% dari biaya iklan yang harus dibayar pelanggan ditambah dengan biaya tetap yang dikenakan pada jasa periklanan tersebut. Harga terendah markup 1% dan harga tertinggi hinggan 99%. Harga tertinggi dapat diperoleh dengan memperkecil harga perklik untuk setiap tayangan iklan, dengan strategi pemasangan iklan yang efeikti dan efisien dalam pembuatan konten iklan dan targeting yang menguntungkan bagi klien.

Jasa selain iklan. Harga markup normal sama besarnya dengan yang diberlakukan pada jasa iklan. Harga rendah bisa disesuaikan berdasarkan negosiasi yang disepakati bersama dengan mengacu pada harga pasaran yang berlaku atau harga yang pernah ditetapkan kepada pelanggan dari penyedia jasa lainnya sebelum menggunakan jasa Zeics. Sedangkan untuk harga tertinggi bisa menetapkan markup lebih dari 99% dari biaya yang dikenakan pada setiap jasa. Harga tertinggi diperoleh dengan strategi memberikan nilai lebih dari standar ekspektasi pelanggan. Nilai tambah jasa pemasaran online strategik, konsultasi atau sharing gratis, pelayanan yang lebih baik dibandingkan dengan pesaing berdasarkan pelangalaman pelanggan sebelumnya, dan sesuai dengan target pelanggan untuk mendapatkan keuntungan dan manfaat dari jasa dan layanan yang Zeics berikan kepada pelanggan.

Call Now Button
WHATSAPP CHAT